OUR NEW TESTIMONIAL FROM KASKUSER

doncek01
newbie

barang dah nyampe bro..!!
mantaf....
ntar dcoba main ujan ma main bara dolo....

recommended seller

salam dari
RECOMMENDER BUYER


poedy
kaskuser


broo,..

jaket hujan-nya udah sampee,..
keren deh, sebanding kok sama harganya

belum di coba ujan-ujanan sih,..
giliran udah beli jaketnya, gak ujan-ujan , hehehehe

pokoknya
recomended seller


sukses boss





riqidty
kaskuser

UserID: 357230
Join Date: Nov 2007
Posts: 103
Thanks: 2


Nih org niat banget nganterin jaketnya atu2...
Dia sih sampe tempat gw pas makan siang, barangnya mantap!!! Ini yang namanya niat jualan semua dijabanin!!
Salut deh Bro buat Lu, ntar gw mau pesen yg rompinya ya...
Thx bgt udh repot2 anter kekantor ge and thx bonus tasnya... Hehehe.... mantap!! Ntar diskon lg ya...




sapi_design
newbie

UserID: 46475
Join Date: Jul 2004
Posts: 41
Thanks: 1
Thanked 0 Times in 0 Posts

Testi gue nich...

Gue beli jaket antibara antiujan yg coklat, harga emang lumayan sich, tapi worthed lah...pas pake emang bagus sesuai harganya, bener2 didesain buat pengendara motor, seperti posisi velcro (kresek) di tangan, posisi kantong, dll.

Sekarang gue dah gak perlu pake jaket motor + bawa jas hujan lengkap di bagasi motor....sehari-hari gue skrg cukup pake jaket antibara nya aja and naro celana antibara & antiujan nya doang di bagasi...jadi bagasi motor gue gak terlalu penuh...

Trus karena desainnya keren and bahannya bagus, temen2 gue gak ada yang tau itu jas ujan...disangkainnya sekilas malah jaket buat meeting...dodol...huehehehe, gak kayak jaket ujan soalnya...

Trus kalo gak enak badan bisa gue pake di kantor pula, soalnya rada tebel ada busa and lapisan dalemnya...kalo naek motor sehari2 gak gue retsleting cuman pake velcronya aja (kresek) biar gak panas...

Paling pas terima barang dari bro Dimas, gue musti bersih2in benang2 sisa nya aja pada nempel dimana2....maklum kayaknya langsung ngambil dari pabrik, trus langsung dianter kayaknya...biar gue gak lama nunggunya...

Pokoknya recomended lah...layanan juga puas, langsung dianter ama big bossnya...hehehehe...Thanks yach Bro Dimas

PS: Kalo boleh kasih saran bro, label logo desain "Fleet Street" nya di re-desain yang lebih bagus bro...gue jamin bakal bener2 lebih laku keras tuch...and bakal ngangkat brand loe...soalnya produknya udah bener2 mantaps...


yudho17
newbie

UserID: 562121
Join Date: Oct 2008
Posts: 52
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts

mo testi nih...

barang pesenan udah dateng.
dianter lgs ma orgnya (Dimas), trnyata orgnya gede juga, sama kya gw, tp ramah...
waktu pemesanan s/d pengiriman + 1 minggu lebih...
mungkin bisa dibikin ready stock bro kedepannya, jadi biarga nunggu terlalu lama konsumennya..(just advise)

tp mnurut gw, pada dasarnya nih jket ok punya lah...
bahannya lumayan adem, jahitannya cukup rapi..
tinggal di tes ujan2-an aja nih...
mudah2an tar sore ujan.....
klo jaketnya nembus, gw dapet gratis 1 lagi ya bro??
hehehe...
dan gw juga ngasih 1 orderan lg ke dia dr tmn gw..
tuh bro gw dah ngasih sdikit rejeki orderan tuh..


but, overall this person was a recommended seller.
sukses trus bro...

tengkiu


BENQ1
kaskuser

UserID: 517696
Join Date: Aug 2008
Posts: 192
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
BENQ1 tidak memiliki reputasi
RECOMMENDED SELLER !!!
JAS UJAN NYA MANTABBBS
STYLE BANGET
PAS DIBADAN BOS !!
THX YAH
BISA BWT DIPAKE BWT SEHARI2 NAEK MOTOR WALOPUN GAK HUJAN TETEP KEPAKE EN FUNGSI BANGET BWT MLINDUNGI BADAN BIAR GAK MASUK ANGIN

No comments: