BEBERAPA TESTIMONIAL DARI CUSTOMER YANG BELI JAKET DILAPAK JAKET

posting pertama gua ambil dari Kaskus.us

Unread Today, 02:15 AM  #18
kaskus maniac
 
UserID: 35154
Join Date: Apr 2004
Location: Buitenzorg Chapter Junks : 99,999,999
Posts: 5,005
Thanks: 23
Thanked 74 Times in 6 Posts
babsie  akan menjadi terkenal
Testimoni :

tanggal 10/09/08 pesen ama om Adi, tanggal 11/09/08 baru transfer agak siang jadi baru dikirim tanggal 12/09/08, karena promosi, om Adi ngasi paket kiriman sehari... tanggal 13 barang diterima tanpa cacat... ngeliat dari packagingnya, lumayan gede buat ukuran jas ujan jaket+clana...

dari pengamatan pertama, ini jaket+clana agak2 lain dari yang biasa beli di toko2 outdoor equipment... bahannya dilapisin semacam busa biar anget... karena dilapisi busa tadi maka :

1. yang pasti kepanasan, ga cocok buat cuaca jabotabek, kalo buat gue sih sederes2nya hujan tetep aja gue bakal kepanasan apalagi kalo niatnya bakal dipake selain untuk pelindung dari hujan, misalnya pelindung dari sengatan matahari, dah ga mungkin lah...

2. kalo dimasukin ransel gue, langsung full bo  ga kepikir buat gue untuk bawa sampe 2 set buat boncenger 

tapi masalah busa ini subyektif yah, kalo gue soalnya orangnya gemuk, jadi gampang kepanasan  dan gue sih maklumin karna sebelumnya pernah pesen jaket juga (Jaket FR2) dan ternyata pake busa tebel juga, jadi biar bisa dipake harian yah harus dilepas busanya... tapi dari review jaket FR2 tadi kebanyakan lebih suka kalo tanpa busa (masukan buat om Adi)...
cuma kalo untuk masalah dimensi kalo dah dilipet dan dimasukin tas memang perlu dipertimbangkan kembali...


OKE, harus sedikit dipermak dulu, bawa ke tukang jait buat ngilangin lapisan busanya... eh 2 tukang jait nolak semua gara2 orderannya udah penuh ampe lebaran 
akhirnya minta tolong ama tante dan sukses 

Terlepas dari masalah busa, jaket ujannya :

1. Stylish abieeezzzzz, bisa dipake buat harian, bener2 ga ketauan kalo jaket ujan, pas gue ngaca jaketnya jadi mirip2 kemeja 

2. Kantongnya banyak walaupun ukurannya agak kecil (lebih dari 6 kantong  ), tapi jauh lebih mending daripada jaket ujan di pasaran yang rata2 ga punya kantong 

3. Harga relatif murah, karna gue dah biasa beli ginian di toko2 outdoor, bisa dibilang kalo beli di toko outdoor ini barang harganya ga akan jauh dari angka 200ribu 

4. Fungsi jas ujannya belom ketauan soalnya blom ujan2 nih, pengen tau tingkat kebocorannya sampe gimana 

5. Pelayanan memuaskan 

rencananya mo ambil 1/2 lagi tapi sembari ngumpulin dulu kali aja ada yang mau juga...
mungkin sih yang 2 iji ga perlu lepas busa...

Saran : mungkin kalo bisa disediakan 2 opsi -> dengan busa / tanpa busa

Sukses jualannya yah om...

Testi ke 2
kaskuser
 
UserID: 375369
Join Date: Dec 2007
Location: small simple town
Posts: 497
Thanks: 30
Thanked 240 Times in 73 Posts


bro jaketnya udah sampe, thanks ya, pgen lgsg gw coba

ni bro baek bener, perasaan kemaren gw kirim transfernya + ongkir reguler tapi dia kirimin pake ONS TIKI, jd lgsg sampe deh.

recommmend seller thx bro



testi ke 3

newbie
 
UserID: 93509
Join Date: Jul 2005
Location: Indonesia,jakarta
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Post


Highly recomended

begitu gw liat nih iklan. gw kaga percaya. hari itu jg gw hub diduts trus gw dateng k LJ office n nantang dia buat ngebuktiin iklannya klo. guest what. gw nyaksiin sendiri ntuh jaket di bakar pake korek gas n di sundut pake rokok.yang ada gw cm bengong ngeliatin kaya ngeliatin cw bahenol. It's unbelieveble ntuh jaket kaga knapa2 cm bekas hitam yang langsung hilang klo di seka or di bersihin. detik itu juga gw langsung beli 5 jaket ( lumaya buat hadiah lebaran sodara).
Klo pada ga percaya buktiin sendiri guys.

PS : GW kaga bohong neh, takut batal puasanye

HIGHLY RECOMENDED




demikian salah satu contoh testi dari customer ku silahkan ditunggu yah pesanannya segera hub hotlien lapakjaket....paket mudik murah meriah... ayoooo

1 comment:

INOVETPRO ONLINE STORE said...

setelah gua beli jaket ini emang bener2 anti hujan..loh hari gini ngapain pake jas ujan mendingan pake jaket ini serba multifungsi dan produknya inovatif bgt ..segera hub bro adi 021 93077484/08999 35 74 84